Layanan

"Selamat Datang Di Blog Peribadi Saya, Semoga dengan mengujungi Blog ini anda dapat mendapatkan informasi-informasi yang saya buat. Segala kekuarangannya saya minta maaf..."

kontain

Cam 1

Kamis, 06 Januari 2011

2011, Ayo Semangat!


PERAYAAN Tahun Baru 2011baru saja kita lewati bersama, dengan menyaksikan kilauan
petasan dan kembang api yang menghujani seluruh dunia. Bersusah payah kita menahan mata untuk begadang, hanya
karena ingin menyaksikan petasan dan kembang api sebagai saksi perpindahan 2010 ke 2011. “Saya semalaman belajar sambil begadang hanya ingin liatin petasan yang menghiasi malam tahun baru ini,” urai Abdul Karim, santri kelas akhir Pondok Pesantren Ummul Quro Al-Islami.
Berbagai rencana sudah disusun semaksimal mungkin untuk mengisi tahun 2011 ini seperti menyusun strategi dan
semangat baru. Memasuki suasana baru di 2011, kita akan terus dihadapkan dengan berbagai permasalahan yang sudah
seharusnya kita selesaikan sebagaimana tahun sebelumnya. “Even tahun baru ini adalah even yang sangat saya tunggutunggu sejak akhir Desember, karena hujan petasan di manamana tidak bisa saya lupakan seperti perayaan tahu baru sebelumnya,” tambahnya.
Nah, karena itu, mari kita sambut tahun baru ini dengan penuh semangat dan melupakan
segala keburukan untuk menyongsong tahun baru dengan gaya hidup yang baru. Seperti kawan kita yang satu ini,
“Saya senang karena bisa meninggalkan 2010 dengan leluasa dan merasakan tahun baru dengan penuh semangat.
Di tahun baru ini, saya juga akan lebih bergairah lagi melewati rintangan dan belajar dengan rajin,” ujar Hardiansyah,
santri kelas akhir Pondok Pesantren Ummul Quro Al-Islami.(Rep GS, Arif Abdurrahman/ Pon-Pes Ummul Quro Al-Islami)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar