Layanan

"Selamat Datang Di Blog Peribadi Saya, Semoga dengan mengujungi Blog ini anda dapat mendapatkan informasi-informasi yang saya buat. Segala kekuarangannya saya minta maaf..."

kontain

Cam 1

Sabtu, 15 Januari 2011

Ayo, Jadilah Pelajar Yang Kreatif.



Untuk menjadi orang kreatif, tentunya kita perlu banyak wawasan dan keterampilan yang luas dalam bidang yang kita inginkan, terutama kita sebagai pelajar masih ada waktu panjang untuk menjadi orang yang kratif, pastinya kita harus berani dulu untuk menampilkan sesuatu yang beda, lewat kekreatifan inilah kita bisa merealisasikan apa yang sudah kita cita-citakan.
“Utuk menjadi orang yang kreatif kita harus berani mencoba hal yang berbeda, percaya diri dan optimis untuk menjadi kreatif” tandas Hujriyuddin santri kelas akhir Pon-Pes Ummul Quro.
Banyak hal yang bisa kita pelajari agar kita bisa menjadi orang yang kretif, salah satunya dengan cara berkonsultasi dengan guru kita di Sekolah, jangan takut atau malu untuk bertanya, tanyakanlah apa yang belum kita mengerti sampai kita semua bisa memahami apa yang belum kita pahami “kalau kita belum paham maka kita harus banyak nanya, pertama nanya sama teman-teman kalau teman kaga bisa baru kita Tanya sama guru-guru kita di Sekolah” tungkas Hujriyduddin.
Kenapa kita harus kreatif? Karena dengan menjadi orang yang kreatif kita bakal disegani banyak orang, menjadi orang pintar dan bisa dalam segala hal, pandai mencari ilmu baik di dalam lingkungan Sekolah ataupun dirumah, bahkan di tempat kita bermainpun, kalalu kita termasuk orang kreatif pasti ada aja jalan untuk belajar, membaca dan menambah limmu  pengetahuan atau wawasan yang kita miliki. “makanya kalau main itu jangan ingin enak dan foya-foya doang, kalalu mau sukses, kita juga haurs crdik dalam memburu ilmu” ujar Hidayatullah santri kelas Pon-Pes Ummul Quro.
Kratrif bukan hanya membawa kita sukses dalam belajar, kratif juga bisa menjadikan kita sukses dalam menggapai cita-cita, meniti karir dan lain sebagainya. Dengan kratif kita juga sering disayangi banyak teman-teman, menarik perhatian semua kalangan termasuk orang yang selama ini kita pendam lebaiy. “didalam memikiat hati seseorang kita juga harus kreatif, bersaing mendapatkan si dia kita harus pintar-pintar carimuka dengan kekreatifan kita” papar Dayat sambil tersenyum.
So, bagi sobat GS, yang msih pendiem. Ayo, cepetan tunjukan kepada dunia kalau kamu bisa kreatif buktiin kalalu kamu berani menampilkan sesuatu yang belum pernah ada di Sekolah mu dan bersiaplah menjadi orang yang kreatif di Sekolah. (Rep GS, Arif Abdurrahman/MA Ummul Quro Al-Islami)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar