Layanan

"Selamat Datang Di Blog Peribadi Saya, Semoga dengan mengujungi Blog ini anda dapat mendapatkan informasi-informasi yang saya buat. Segala kekuarangannya saya minta maaf..."

kontain

Cam 1

Sabtu, 15 Januari 2011

Tips, Pelajar Kreatif


Sobat GS, aktifitas extrakulikuler di Sekolah sudah mulai aktif lagi, nih! Tentunya teman-teman pasti inginkan jadi seorng pelajar yang super aktif dan kreatif dalam segala bidang?, biar semua orang segan melihat kita hehehe, terus giman caranya biar kita bisa menjadi pelajar yang aktif dan tampil lebih kreatif lagi dari sebelum-sebelumnya? Nah dibawah ini ada tips-tips buat sobat GS yang ingin jadi pelajar kreatif, yuk kita simak bareng-bareng!!!.
1.      Perhatikan!, pertama sobat GS harus selalu memperhatikan hal-hal yang terlihat unik dan bisa kita praktekan, kalau kita sudah memperhatikan hal-hal yang unik, kita bisa mengembangkannya lebih luas lagi, terus kreatif itu timbul deh dengan sendirinya.
2.      Banyak Meniru, sobat GS juga harus pandai meniru kekreatifan orang lain, kalalu kita sudah bisa meniru dan bisa mempraktekannya kita juga akan termasuk orang yang kreatif, bahkan kita bisa jauh lebih kreatif dari teman-teman kita, kalalu kita mau terus berusaha untuk menjadi pelajar yang super kreatif.
3.      Selalu Membawa Buku Catatan, kemanapun Sobat GS, pergi bawalah buku catatan, kaga usah gede-gede buku catatannnya, cukup buku catatan ukuran kecil saja, yang penting tulis hal-hal yang baru yang belum kita ketahui, hal itu harus segra kita catat biar jadi tambahan buat wawasan kita.
4.      Lihat Orang Sukses, Sobat GS, liatdeh kakak-kakak kelas kita yang sudah sukses, pasti mereka pintar dan kreatif, nah kita harus bisa termotivasi oleh mereka dan bisa belajar dari pengalamannya tentunya dengan sering-sering sharing, tukar pikiran dan berbagi pengalaman sama mereka.
5.      Berani Berkreasi, kita akan menjadi orang yang kreatif kalau kita sudah berani menampilkan keaktifan dan kekreatifan kita di depan publik, because without keberanian tersebut kita kaga bakal bisa mengampresiasikan kelebihan kita kepada orang lain dan yang terpenting kita berani mencoba sesuatu yang baru selau percaya diri (PD) untuk menjadi kreatif.
6.      Dekati Teman Kreatif, kalau kita sudah punya banyak teman yang kreatif, maka kita juga akan ikut-ikutan kreatif, yahh terbawa-bawa jadi orang yang kreatif gitu deh,
Nah, itulah tips yang bakalan bikin sobat GS jadi pelajar yang aktif dan kratif, teruslah praktekan biar sobat GS bisa menjadi orang yang paling kreatif di sekolah. Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi kalian semua, (amin) selamat mencoba.(Rep GS, Arif Abdurrahaman/MA Ummul Quro Al-Islami).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar